Masalah Tampil Cantik, Gracia Indri Terbantu dengan Martinez Professionnel

Minggu, 29 September 2019 - 23:42 WIB
Masalah Tampil Cantik, Gracia Indri Terbantu dengan Martinez Professionnel
Masalah Tampil Cantik, Gracia Indri Terbantu dengan Martinez Professionnel
A A A
JAKARTA - Aktris Gracia Indri dalam kehidupannya sebagai entertainer sangat bergantung dengan penampilan cantik secara lengkap. Selain mode, tata rias juga menjadi penunjang utama wanita bernama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum tersebut.

Menurut presenter Take Me Out Indonesia itu, perempuan dan kosmetika enggak akan pernah bisa dipisahkan. "Riasan wajah yang baik jelas membuat penampilan aku lebih maksimal," ujarnya saat peluncuran gerai dan produk baru Martinez Professionnel di Supermal Lippo Karawaci, Tangerang, baru-baru ini.

Kendati demikian, Gracia Indri merasa bahwa memilih riasan wajah yang sesuai dengan karakternya bukanlah hal mudah. Terlebih, dia membutuhkan kosmetika yang tak mengganggu sensitivitas kulitnya.

"Sewaktu belum kenal Martinez Professionnel aku susah banget pakai makeup. Ada produk yang bikin kulit wajah aku iritasi, memang kulit wajah aku sensitif banget kan," terangnya.

"Sampai akhirnya aku ketemu Martinez Professionnel dan nyobain langsung produk mereka yang ternyata enggak cuma aman buat kulit wajah aku, tapi juga hasil riasan yang dihasilkan bikin aku cantik maksimal," katanya lagi.

Pada saat yang sama, CEO dan Founder Martinez Professionnel, Livienne Russellia mengungkapkan jika pihaknya mengembangkan produk kecantikan dengan menerapkan standar tinggi. Dan hal tersebut membuat semua produk Martinez Professionnel menjadi unggulan.

"Kami selalu berusaha memberikan added value kepada produk kami. Di mana Martinez bukan hanya berupa makeup biasa, selain mempercantik dengan tata rias, Martinez juga menutrisi kulit. Di mana produk kami mengandung Omega 3-6-9 (menutrisi), Vitamin B3 (mencerahkan) dan natural plant oil/extract (memberikan kelembaban)," papar Livienne dalam keterangan resminya.

Guna memanjakan konsumen setia seperti Gracia Indri, Martinez Professionnel pun meluncurkan sejumlah produk kecantikan yang bisa mendukung penampilan terbaik perempuan Indonesia. Beberapa produk tersebut antara lain Martinez Lip Tint 3 variant (Bitten Cherry, Peach Nectar, Berry Absolute), Martinez Perfecting Loose Powder 2 variant (Marble, Vanilla, Desert), Martinez Eyeliner Pen 1 variant (Iridescent Black), dan Martinez Dramatic Glow CC Cushion 3 variant (Ivory, Linen, Beige).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)